Blog Aturtoko

Rahasia Berbisnis Efektif, Ini 8 Cara Membangun Loyalitas Konsumen

Salah satu rahasia berbisnis efektif adalah dengan cara membangun loyalitas konsumen. Simak bagaimana kedua hal tersebut saling berkaitan dan penjelasannya di sini.

Cara Menanggapi Ulasan Negatif Agar Tidak Berdampak pada Citra Bisnis

Mendapatkan ulasan negatif bisa jadi mimpi buruk dan sulit dihindari pebisnis online. Begini cara menanggapi ulasan negatif agar tidak mempengaruhi citra bisnis.

Keuntungan Memiliki Website Pribadi

Siapa saja bisa berjualan online, tetapi belum tentu barang tersebut cepat laku. Yuk, cari tahu trik jitu cara menarik pelanggan agar membeli produk kita di sini.

Cocok untuk UMKM, Ini Dia Aplikasi Jualan Online yang Wajib Anda Coba!

Jualan online membutuhkan strategi yang tepat, termasuk dalam memilih aplikasi. Simak jenis aplikasi jualan online berikut ini!

Mau Untung Berlipat? Simak Strategi Jualan di Marketplace Berikut Ini!

Marketplace menjadi pilihan yang mudah untuk berjualan online. Simak strategi jualan di marketplace berikut ini!

Biar Bisnis Cuan Terus, Simak Cara Meningkatkan Penjualan Online Berikut Ini!

Penjualan secara online adalah faktor penting yang menentukan kesuksesan bisnis. Simak cara meningkatkan penjualan online berikut ini!

Bagaimana E-Commerce Enabler Membantu Bisnis Anda? Simak Penjelasannya!

Apa saja manfaat e-commerce enabler untuk bisnis dan bagaimana menemukan penyedia layanan terbaik? Simak ulasan berikut ini!

Apa Itu E-Commerce Enabler? Yuk, Cari Tahu Lebih Jauh di Sini!

Bisnis online saat ini makin mudah dijalankan; salah satunya dengan bantuan e-commerce enabler. Simak pengertian dan cara kerjanya berikut ini!

Tantangan Strategi Omnichannel dan Cara Mengatasinya dengan Efektif

Strategi omnichannel dapat berperan membantu perusahaan untuk meningkatkan penjualan. Namun, ada sejumlah tantangan yang harus diselesaikan agar hasilnya maksimal.

Kesalahan Strategi Omnichannel yang Sering Terjadi dan Solusinya

Strategi omnichannel seharusnya dapat memberikan hasil yang optimal kepada perusahaan. Namun, ada sejumlah kesalahan yang menjadi faktor penyebab kegagalan kampanye.